Situs Keren untuk Referensi Desain

Dengan berkembangnya internet semakin memudahkan bagi para desainer untuk memulai berkreatifitas untuk mencari ide-ide, sehingga tidaklah sulit untuk memulai mengembangkannya. Baiklah tanpa panjang lebar lagi kita langsung saja :
  • Bandjob, yang beralamatkan www.bandjob.com merupakan situs desain kaos musik yang artistik serta unik, selain itu pula disana terdapat berbagai macam desain seperti logo, poster, dan lain sebagainya, nah bagi kamu yang suka banget nih situs silahkan deh di bookmark. 
  • Design by Humans T-Shirt, merupakan website yang menyesiakan karya desain kaos yang unik dan artistik juga yang dibuat oleh seluruh desainer dunia. selain itu melalui web ini kamu dapat juga mengikuti kontesnya,  yah lumayan buat nambah-nambah penghasilan, penilainya berdasarkan jumlah hasil dari pemungutan suara terbanyak (vote) online oleh komunitas Design By Humans dari seluruh dunia. show tunggu apalagi. Alamat URL www.designbyhumans.com.
  • Mintees, hampir sama dengan situs-situs sebelumnya, namun website ini dulunya adalah situs yang kontes desain yang hampir sama dengan Design by Humans T-shirt, sebelumnya namanya Empetees. pada tahun 2011 ditutup sekarang mebuka situs lagi Bandjob dan Mintees.untuk situsnya www.mintees.com, disana banyak sekali referensi desain yang unik dan menarik. 
  • Sribu, Nah kalau yang ini sebagian besar dikalang desainer Indonesia sudah mengenal situs www.sribu.com, disini selain banyak referensi untuk mendisain kamu juga dapat mengikuti kontesnya, dan gratis loh untuk daftarnya, banyak sekali yang mendaftar untuk mengikuti kontesnya dan dibayarnya ketika desain kita terpilih oleh klien yang mengadakan kontes tersebut. Jika kamu penasaran silahkan kunjungi situsnya.
Itulah sebagian referensi situs yang mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi kamu yang hobi desain atau memang dibidangnya, dan untuk referensi lainnya akan saya informasikan kedepannya, untuk itu majukanlah desainer Indonesia jangan kalah dengan bangsa lain, mari kita ciptakan karya-karya yang orisinil jangan jadi plagiat.

2 comments


Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website kami www.kumpulbagi.com atau www.facebook.com/kumpulbagi/ untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto, musik, video, film dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis

Reply

terima kasih infonya bermanfaat

Reply

Post a Comment